Resep Rahasia Kulit Cantik dan Sehat

Rabu, 21 Maret 2012



Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak perlu mengluarkan banyak uang, cukup dengan mengkonsumsi nutrisi yang baik dan nutrisi-nutrisi ini bisa kalian dapatkan di makanan sehari-hari. Dan berikut ini adalah bahan makanan yang bisa dikonsumsi untuk membuat kulit sehat dan tampil cantik.


Ikan Salmon.
Ikan salmon memiliki kandungan nutrisi yang memacu produksi kolagen, keratin, dan melanin didalam tubuh, yang sudah pasti sangat baik untuk tubuh dan juga untuk keindahan kulit.
Kandungan Omega 3 yang terkandung dalam ikan salmon berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan diwajah, jadi tidak ada salahnya kalian menambahkan ikan salmon kedalam menu makanan kalian sehari-hari.


Stroberi
Didalam buah yang satu ini terdapat vitamin C dan antioksidan. Stroberi juga berkhasiat malic acid, yaitu sebuah zat astrigen yang mempu menghilangkan noda-noda gigi, termasuk noda akibat minum anggur dan minum kopi. Selain stroberi, buah-buahan seperti bluberi, jeruk dan kiwi juga memiliki khasiat yang mirip dengan stroberi.


Madu
Sejak zaman Cleopatra, madu dipercaya sebagai perawat kecantikan. Antioksidan madu mampu memperbaiki keindahan kulit, melembutkan dan membuat awet muda. Madu melembutkan dan membuat awet muda.
Selain itu madu juga melembutkan bibir, melembabkan dan mencegah bibir pecah-pecah, dan juga madu dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, noda dan flek hitam diwajah dan mencegah keriput.

Asparagus
Antioksidan yang terdapat didalam asparagus berfungsi sebagai menjaga kekebalan tubuh, menyingkirkan radikal bebas dan mencegah kolesterol yangmenempel dipembuluh darah dan berkhasiat melawan penuaan.
Kandungan vitamin B2 dan B12 yang terdapat dalam asparagus membuat kulit bercahaya, dan vitamin E-nya membantu pembentukan jaringan untuk mencegah keriput pada kulit.


Tomat Merah
Warna merah yang terdapat pada tomat merah sebenarnya berasal dari lycopene yaitu suatu karotenoid yang membantu menjaga agar kulit tetap halus. Mereka yang mengkonsumsi makanan mengandung tinggi lycopene memiliki kulit halus. Oleh karena itu kalian sekarang harus meningkatkan asupan-asupan lycopene.

Selada
Enam helai selada mengandung 100 persen kebutuhan vitamin A harian yang berfungsi meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Selain itu kandungan kalium dalam selada juga menambah nutrisi kulit dan meningkatkan asupan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.

Itulah tadi beberapa makanan yang bisa kalian cari dan konsumsi dikehidupan sehari-hari. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber Gambar:

3 komentar:

Bengang mengatakan...

thanks infonya salam kenal dari Bungas-Putih Abu-Abu

cara pembelian ace maxs mengatakan...

wahh,, mantep juga tipnya... semoga dgn mengikuti tips ini, pacar ane bisa jadi cantik :)

duniaku mengatakan...

wah suka infonyaaa...

Posting Komentar