Ponsel Canggih dan Flexibel

Selasa, 08 November 2011


Pasti kalian sudah melihat berbagai macam merek ponsel yang mempunyai ponsel tipis. Tapi tipis itu sudah biasa dijaman yang saya pikir makin praktis ini.

Bagaimana pendapat kalian jika ada ponsel yang elastic yang bisa dilengkang-lengkungkan semau kalian, atau bisa juga digulung seperti layaknya mainan karet.

Mungkin ini terdengar gila, tapi produsen gadget bisa dibilang papan atas asal Korea Selatan, Samsung mempunyai ide gila dengan mengeluarkan ponsel elastis yaitu Galaxy Skin yang rencananya akan diluncurkan awal tahun 2012, bahkan bisa lebih cepat.


 
Mungkin ponsel yang bisa melengkung terdengar seperti sebuah fiksi ilmiah, namun hal ini bisa menjadi kenyataan dengan adanya Samsung Galaxy Skin Flexible Amoled. 

Produk ini akan menjadi salah satu produk yang pertama didunia dengan layar fleksible. Aplikasi ini kemungkinan akan diterapkan juga pada  tablet keluaran mereka.

Selain Samsung, rival terberatnya yaitu Nokia juga meluncurkan prototype dasar Kinetic, yaitu sebuah ponsel fleksibel dari Nokia. Kinetic memungkinkan pengguna untuk menekuk layar untuk mengontrol fungsi-fungsi seperti music dan video.

Amoled mempunyai layar 4,5 inchi dan hanya mempunyai ketebalan 0,3 mm sehingga dapat mengikuti kearah mana saja pengguna ponsel ini akan melipat seperti layaknya kertas.

Bagi kalian yang ingin melihat betapa fleksibelnya ponsel ini bisa dilihat divideo dibawah ini:


 
Sumber Gambar:
http://www.concept-phones.com/wp-content/uploads/2011/07/Samsung_Galaxy_Skin_1.jpg


0 komentar:

Posting Komentar