Pengalaman Seru Kerumah Hantu

Kamis, 10 November 2011



Ini adalah pengalaman saya dan sahabat-sahabat saya pada waktu kami datang ke sebuah tempat hiburan yaitu rumah hantu yang ada disalah satu mall di Jakarta.

Sebenarnya pada waktu itu kami hanya berniat untuk berjalan-jalan berkeliling mall saja, tapi karena disana ada hiburan rumah hantu kami secara mendadak ingin mencoba masuk kesana. Sebenarnya kami semua juga takut, bahkan ada teman saya yang sampai panas dingin dan juga berkeringat sebelum masuk ke dalam.

Yang membuat kami menjadi takut sebelum masuk yaitu mendengar suara-suara setan yang dimainkan diluar tempat rumah hantu dan ekspresi wajah orang-orang yang pucat setelah keluar dari tempat itu. Bahkan ada beberapa tentara muda yang ketakutan dan itu menjadikan kami semakin takut.

Karena sudah terlanjur sampai sana, akhirnya kami memutuskan untuk masuk juga. Biaya yang dikeluarkan cukup murah kok, hanya Rp 10 ribu per orang.


Untuk menghilangkan rasa takut, akhirnya kami mengatur strategi yaitu menjadikan wahana ini suatu alat permainan bagi kami. Kami berusaha membuat ulah atau bisa dibilang membuat ini menjadi lucu-lucuan.

Baru saja masuk kedalam kami sudah mencium bau-bau kemenyan dan kembang-kembang kuburan. Tapi itu tidak membuat kami takut, kami malah sholawatan ketika memasuki tempat itu. Tema rumah hantu kali ini adalah rumah sakit angker. Kami melihat ada ranjang-ranjang yang ditutupi horden atau kelambu, kemudian teman saya membuka horden dan disitu ada hantu yang seharusnya melompat keluar tetapi tidak jadi karena kalah cepat dengan teman saya yang membuka kelambu tersebut.

Kelucuan lain juga terjadi ketika kami melihat pocong dari kejauhan, dan sampai disana kami meloncat-loncat layaknya pocong dan itu membuat sang karakter pocong diam karena kalah cepat dengan kami dan malu.
Ternyata kondisi setan-setan didalam tidak membuat kami takut, yang membuat jantung berdebar-debar adalah suara benda-benda yang mengagetkan seperti ranjang yang digoyangkan dengan kencang dan suara pukulan disekitar dinding rumah hantu.

Pada saat kami bertemu suster ngesot, kami malah ikut-ikutan ngesot dan berbalapan dengan suster ngesot tersebut bahkan sampai keluar arena rumah hantu. Ternyata para penonton yang berada diluar ketakutan ketika kami tiba-tiba keluar dengan ngesot karena mereka pikir hantunya keluar dari sana.

 
Setelah cukup beristirahat pada akhirnya kami mencoba mengabadikan momen ini yaitu dengan berfoto ria dengan salah satu hantu dirumah hantu tersebut, biaya yang dikeluarkan cukup murah yaitu 15ribu langsung cetak. Dan lagi-lagi kami mengerjai tim rumah hantu yaitu dengan memesan hantu pocong yang ada didalam rumah hantu, padahal yang disediakan oleh tim untuk foto-foto adalah hantu genderuwo tapi kami sengaja meminta pocong.

Nah itulah tadi pengalaman saya dan sahabat-sahabat saya yang tadinya takut untuk mencoba wahana rumah hantu, sekarang menjadi ketagihan ingin datang kesana lagi.

Sumber Gambar:

4 komentar:

Ejawantah's Blog mengatakan...

kwkwkwk....x99 keren banget.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

WINA PRIVATE COURSE mengatakan...

Wow kereeeeennnn...... serasa ikutan serem-sereman...

kak imam mengatakan...

hahahaha... like this begete... jadi pengen coba. ^_^

see this world mengatakan...

@ALL: Itu sengaja, sebagai pengalihan biar gak takut aja.. :p

Posting Komentar