Yang Patut Dihindari Saat menggemukkan Badan

Jumat, 09 September 2011



Jujur gan ane yang nulis tips ini orang nya kurus lagi ngejalanin ngegemukin badan , tapi jujur gan ane gak bisa bisa gemukin badan , trus ane share ini deh buat yang lain agar gak gagal dalam menggemukkan badan , ternyata masalahnya spele setelah saya konsultasi sama dokter dan keluarga saya dengan masalah saya ini , terutama saya ini ngekos
Beginilah nasip anak kos yang makan gak teratur , :D

1. Stres
Stres adalah hal paling utama yang bikin berat badan turun. Selain itu, stres juga diyakini dunia kedokteran sebagai penyebab berbagai macam penyakit. So, kalo pengen gemuk dan sehat, jauhin stres gan..

2. Kecapean
Kecapean juga bisa bikin berat badan agan susah naik. Makan sebanyak apapun gak bakal ngaruh kalo tubuh kita diforsir terus tanpa istirahat yang cukup gan. Jadi mulai sekarang, perhatiin bahasa tubuh sendiri. Jangan maksain tubuh agan diluar batas kemampuan.

3. Minum Soda
Soda bikin perut cepat berasa penuh Kalo perut udah kerasa kepenuhan, otomatis kita jadi gak laper lagi kan gan? Jadi sebaiknya jangan minum minuman yang mengandung soda, apalagi sebelum makan.

4. Selesai Makan Langsung Minum
Abis makan sebaiknya jangan langsung minum air gan. Tunggu beberapa saat [misal 25 menit] baru minum air. Kenapa? Karna trik ini bikin agan bisa makan banyak dan perut tetep langsing.

Selamat mencoba gan hindari yang diatas gan biar agan bisa cepet gemuk gak kurus

0 komentar:

Posting Komentar