Tips Memilih Hosting yang baik

Kamis, 08 September 2011

 Tips memilih hosting untuk website dan blog anda , seperti yang kita ketahui bahwa hosting adalah tempat menyimpan data kita jadi kita butuh hosting terpercaya agar menyimpan data-data website tidak hilang , kalu kita sampai memilih hosting dan apa bila hosting itu bangkrut maka apa yag terjadi data kita bisa hilang leyapp , dan jika kalau ada masalah pada hosting , seperti contoh hosting dwon kita bisa cepat memberitahukan kepada yang punya hosting agar segera di perbaiki secepatnya

berikut ini adlah tips dari saya

  1. Biaya / Harga , carilah biaya yang rasional , apa mungkin dengan harga murah anda dapat semuanya terbaik , logika saya pasti tidak , carilah yang rasional tidak mahal tapi tidak murahan
  2. Perhatikan fitur dan fasilitas yang di berikan web hosting tersebut , seperti fantastico , backup dll , fitur- fitur yang di berikan  pasti sesuai dengan harga yang di ajukan , ingat rasional jangan asal murah aja, tapi bermasalah di kemudian hari
  3. Support dari web hosting tersebut , ini sangat penting apalagi untuk newbie seperti saya , yang baik pilihlah support yang 24 jam , artinya kapanpun kita punya masalah dengan website kita , support siap membantu kita
  4. Rekomendasi dan Testimoni , siapa saja client dari webhosting tersebut dengan mengetahui client webhosting tersebut merupakan cerminan kualitas webhosting tersebut, jika ada website yang populer dan membeli hosting di webhosting ini , berarti webhosting ini recomended , testimoni juga perlu kita lihat , kita akan berkaca dari pengalaman para client yang sudah membeli sebelumnya
  5. Bandwith , ini penting karena semakin besar bandwith maka website akan semakin cepat di akses , jangan sampai website kita yang sudah bagus tapi sulit untuk di akses
selamat ngeblogger dan memilih hosting yang bags yaa

2 komentar:

cangkal mengatakan...

nice info sob. jangan hosting di tempat yg asal-asalan, ntar banyak masalahnya.. salah2 website kita hilang.

salam kenal sob ^_^

indoblogger.eu mengatakan...

benar sekali.. Saya adalah salah satu yang suka bercerai dengan perusahaan webhosting. Kalau boleh saya tambahkan klien mereka siapa saja, karena hosting yang bonafide pasti punya klien yang Hebat juga. Saat ini saya memakai 2 jasa host, namun hanya di mwn saya bisa memberikan Jempol saya

Posting Komentar