Buah yang dapat mencegah kulit kering !!

Kamis, 13 Oktober 2011


sumber gambar : Google

banyak faktor yang menyebabkan dan membuat kulit kering, diantara nya faktor pertambahan usia dan keturunan, kebiasaan dalam merawat tubuh, kondisi tubuh dan kesehatan secara umum, selain itu, kulit kering juga dipengaruhi faktor luar seperti paparan radiasi sinar ultraviolet, perubahan iklim, polusi, dan terlalu sering berada di ruangan ber-AC.

Salah satu tanda dehidrasi adalah kulit yang kering, karenanya, saat kulit mulai terasa kering, sebaiknya lakukan perawatan luar dan dalam, anda tak hanya akan terhindar dari dehidrasi, namun juga dari berbagai risiko penyakit lain yang muncul akibat kulit kering.

maka dari itu asupan buah yang mengandung banyak air seperti semangka dan melon, menjaga kulit tetap lembab dan tak kering bukan sekadar mempercantik penampilan. Kulit kering bahkan menjadi petanda kesehatan secara umum, selain itu perawatan kulit dari luar dan dalam itu sangat penting.

salah satu nya adalah dengan menggunakan pelembab dua kali sehari, setelah mandi. Setelah mandi jangan mengelap tubuh hingga benar-benar kering, biarkan lembab, dan dalam keadaan lembab ini aplikasikan krim pelembab ke seluruh tubuh.

Sementara perawatan kulit dari dalam, menekankan pada pentingnya menjalani gaya hidup sehat, dan juga kebiasaan baik seperti tidur cukup selama delapan jam, menghindari stres, tidak merokok, mengurangi kopi dan alkohol, makan makanan bergizi, dan minum air delapan gelas atau dua liter setiap hari, membantu mengatasi masalah kulit kering.

 sumber gambar : Google

3 komentar:

JIMMY mengatakan...

wow gw doyan banget tuh semangka sama melon..
pantes kulit gw bagus hehehe...

join bro di blog gw http://entertainmentgeek-jimmy.blogspot.com/

andisinaga mengatakan...

hehehe,, seepp ntar gw kirimin satu yak ^^

siap meluncur gan

Anonim mengatakan...

Anda mempunyai simptom kulit kering, berminyak? Ada parut luka, parut jerawat? Kulit pecah, selulit, lebam? Jerawat dan bertompok? Dapatkan minyak DABUS aromaterapi. Anda boleh lihat hasil yang anda impikan dalam 2-5 hari.

Posting Komentar